Aku ingin menulis puisi
Di dalamnya kau kubiarkan mati
Aku ingin menulis puisi
Biar rindu ini sampai ke dasar hati
Aku ingin menulis puisi
Yang semoga dibaca suatu saat nanti
Aku ingin menulis puisi
Tak usah macam-macam diksi, yang penting kau mengerti.

Aku ingin menulis puisi
Walau katakanlah ia tak akan pernah peduli
Aku ingin menulis puisi
Tentang kehilangan dan patah hati
Aku ingin menulis puisi
Dari pagi, sampai pagi lagi
Aku ingin menulis puisi
Supaya mereka tahu lemahnya jiwa ini.

Aku ingin menulis puisi
Yang ada ucapan terima kasih
Aku ingin menulis puisi
Dengan pena hadiah dari sang kekasih
Aku ingin menulis puisi
Dengan punggungmu menjadi pengganti kayu jati
Aku ingin menulis puisi
Di dalamnya, kau kubiarkan mati.

Fau.

Tinggalkan Balasan

