Valentine Trivia

Selamat tanggal 14!

Selamat Hari Valentine!

Selamat setahunan!

Ehe.

Berhubung banyak banget yang ikut Valentine Trivia ini, gue pun jadi tertarik mau ikutan *mumpung lagi punya pacar*. Mungkin sebagian yang ikutan ini sudah banyak yang menikah beda sama gue yang baru menginjak angka setahunan pacaran. Namun di hari ini setidaknya gue mau mengingatkan lagi ke pacar gue “Hai, Nu! :p” beberapa hal yang mungkin dia lupa atau sama sekali gak dia sadarin.

Kalo kalian gak kuat sama chessy love story……. ya baca dulu ajalah sampe habis.

Here you go!

1. Anniversary?
Harusnya 14 Februari 2016, tapi gue hampir lupa ngasih jawaban karena sibuk dan baru jawab besokannya. Pas gue jawab gue baru sadar dan bilang “kenapa gak kemarin aja ya biar pas sama Valentine?” doi cuma jawab “auk amat”. Mau ngakak rasanya terus kita sepakat buat ngerayain di tiap tanggal yang seharusnya yaitu tanggal 14. Yeay!

2. First date?
Cafe Dessert Jepang daerah Danau Sunter pas sama-sama pulang dari kantor, bertiga pula sama adik gue. Bhahaha.

3. How did you first meet?
Broadcast BBM dong, sodara-sodara~~~~
Pin gue disebar dan yang gue terima undangan pertemanannya cuma doi doang karena ternyata dia temennya temen deket gue.

4. What is “your song” together?
Kayaknya gak ada deh selera musik gue sama dia beda banget macem laut sama langit. Gue udah pop punk abis dia…. yagitu, tapi aku cinta ko. Mwah!

5. Do you remember the first movie?
Yas! Ngenest karya Ernest Prakasa.
Nontonnya bertiga sama temen gue, dia ngaret parah janjian jam berapa datang jam berapa. Film udah mulai doi baru datang. Pas film mulai, frekuensi ketawa dia bisa gue hitung dengan jari-jari di satu tangan, gue hampir mau mention Ernest nanya ini film komedi apa thriller. Pas pulang rok gue sobek naik vespa dia gerimis pula.

It was unforgettable moment!

6. First road trip together?
Insha Allah Jogja bulan Maret nanti (kalau gak ada halangan lagi) (ya Allah please jangan ada halangan lagi)

7. Do you have kids?
Ya Allah baru setahunan cyinnn..

8. Which of you is older?
Bagas. Satu tahun di atas gue doang sih, cuma dia kayak pacaran sama anak SMP aja. Hahaha.

9. Who was interested first?
Tentu Bagas. Dari cuma kenal di BBM dan ngotot ngajak ketemu terus, tapi selalu gue tolak dengan alasan “nanti-nanti aja deh” atau tiap dia mau jemput gue selalu bilang “gak usah bisa sendiri ko”. Mhehehe.

10. More sensitive?
Elisa “sensitive” Nurfauziah.
Sekian dan terima sogokan es krim beserta pelukan kalo lagi alay.

11. Worst temper?
Dua-duanya. Bagas bisa ngomel kayak emak-emak PMS belum dikasih uang bulanan sama suami kalau lagi macet. Gue bisa ngoceh panjang kali lebar kali tinggi setiap ngerasa sendirian, tapi setelah sepuluh menit akan kembali seperti biasa dan lupa semua marahnya. Emang dah pasangan bunglon gampang bener berubah.

12. Who is the funniest?
Boleh ganti tergaring gak sih? Bagas jawabannya. Garing yang lucu. Gemes. Kadang kalau dia lagi ngelucu terus gue sama sekali gak ketawa tuh ekspresinya gemesin minta digigit pipinya.

13. More social?
Bagas Indardo Nugroho.
Doi banyak ikut organisasi, temennya banyak. Gue paling banter kumpul sama temen SMA gue empat orang. Enggak introvert cuma gue memegang teguh pedoman Less Social Less Bullshit.

14. More stubborn?
Kita berdua. Gak usah ditanya kalo lagi sama-sama keras kepala gimana. Kacau :)))

15. Woke up first?
Berdasarkan waktu chat dan telepon, Bagas adalah orang yang cepet tidur dan paling lama bangun daripada gue.

16. Has the bigger fams?
Bagas of course. Keluarga dia kalau digabungin bisa bikin negara sendiri kayaknya.

17. Eats the most?
YA BAGAS LAH!
Dia kalo makan bisa sampai nambah dua piring ini serius gak bohong sedangkan gue adalah tipe orang yang makan dikit udah kenyang dan otomatis setiap gue makan pasti jarang banget habis dan ya kalian tahu kepada siapa makanan gue itu bermuara.

18. Who said I LOVE YOU first?
Pasti Bagas karena gue amat sangat sungguh tidak mungkin. Gengsian bok maklum Leo. x))

19. Holds the remote?
Dikarenakan gue gak suka-suka amat nonton TV, jadi dia yang pegang remote.

20. Better cook?
Kita berdua cuma bisa masak Indomie sama telur goreng.

21. More romantic?

Romantis tuh:
Yang tiba-tiba dateng pas gue lagi sakit dan bukan bawain buah malah bawain Richeesse level empat
Yang tiba-tiba bawa tulip setelah seminggu sebelumnya nanya “pernah dikasih bunga gak”?
Yang selalu bilang I love you kalo mau tutup telpon
Yang gak pernah absen cium kening
Yang tiba-tiba suka cium-cium pipi
Yang selalu bilang “aku ikut kamu aja deh mau nonton apa juga asal kamu seneng” padahal gue tau kadang dia gak suka filmnya dan di dalam malah tidur
Yang selalu jadi tempat nangis
Yang selalu bilang gue gendutan, tapi gak boleh diet (ini nyebelin sih)
Yang tiap di mobil selalu curi-curi pegang dan cium tangan pas lagi nyetir terus sesaat kemudian dilepas karena harus ganti gigi
Yang selalu percaya gue bisa ngelakuin semua yang gue mau
Yang selalu sabar walau diambekin dan dijudesin kayak gimana pun.

Kalau bener begitu berarti Bagas orang yang cukup romantis. Ehe.

Dia yang selalu support kalau gue lagi drop banget kalau gue lagi gak pede sama diri sendiri. Cuma dia yang tahu semua cerita di hidup gue beserta sisi tergelapnya. Selalu ngasih petuah bijak even kadang gue suka sebel karena dia terlalu sok tahu tentang semuanya. Gue sama dia berantem hampir setiap hari gak tau kenapa pokoknya ada aja yang harus diperdebatkan. Gue terlalu sensitive dia cuek abis. Cuma gue salut dia selalu bisa menghadapi dengan kepala dingin bahkan  saking dinginnya kadang pengen gue siram air panas biar mencair dikit. It’s not the end, It is our beginning. I love you, Nu!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s